Saturday, May 26, 2018

PPOB Mobile cocok dipakai untuk kios-kios ataupun kebutuhan pribadi

PPOB Mobile adalah software yang diinstall untuk Smartphone seperti Android atau Iphone yang dipergunakan untuk user interfaces software PPOB. Software PPOB Mobile dibangun guna menjangkau untuk para pelanggan yang sibuk dan tidak sempat melakukan pembayaran tagihan ke Kios PPOB, maka salah satu perwujudan layanan Griya Bayar adalah dengan memberikan fitur berupa aplikasi PPOB bergerak dimana ppob ini dapat dipergunakan dimana saja selama ada sinyal internet. Hal ini Seperti layanan jemput  bola ke pelanggan.


PPOB Mobile


Cara Transaksi Via Program PPOB Mobile


Salah satu protokol aplikasi antar muka PPOB Griyabayar Bank Tabungan Negara adalah aplikasi Griya Bayar Mobile, program ini digunakan oleh para pebisnis loket pembayaran online yang bergerak atau ingin memakai jaringan yang simpel tapi memiliki sisi keamanan, ketepatan serta kecepatan yang optimal.


Konter Pembayaran Online yang memakai aplikasi Griya Bayar Mobile ini biasanya digunakan oleh konter pulsa, pegawai catat meter yang keliling sambil melayani tagihan pembayaran listrik atau pembelian token serta pulsa, PPOB Mobile di pasar-pasar tradisonal, tempat layanan publik misal terminal atau dimanapun yang simple serta praktis tanpa ribet.


Peluang Usaha Loket Pembayaran Bergerak | PPOB Mobile


Peluang usaha loket pembayaran multi biller bergerak. kios pembayaran online mobile ini sangat sesuai untuk Bapak-Ibu yang tidak mempunyai lokasi untuk tempat bisnis sebagai transaksi pembayaran multi biller namun tetap antusias terhadap bisnis ini. Selain itu, Bapak-ibu juga bisa melakukan pembayaran secara door to door atau jemput bola yang pastinya keuntungan sedikit lebih banyak dibanding dengan loket menetap.


Hal ini disebabkan selain hardwarenya mudah untuk dibawa kemana-mana, Bapak-ibu juga bisa mempunyai kebijakan tersendiri sebagai loket bergerak untuk menentukan biaya atau fee jemput bola tersebut dan tidak memerlukan banyak biaya dalam berlangganan koneksi internet sebagai media perantara antara Gadget yang Bapak-ibu pergunakan dengan server yang tersedia. Untuk koneksi internet Bapak-ibu cukup berlangganan quota data paket yang medium, selama tujuan Anda beli paket data hanya untuk bisnis saja tanpa bermain youtube ya.. hehehehe..


Bapak-ibu tertarik dengan usaha ini? silahkan pelajari selengkapnya di halaman ini.


 




Info lengkap klik http://griyabayar.net/ppob-mobile/ppob-mobile-3/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

No comments:

Post a Comment