Monday, July 24, 2017

Menjual Pulsa Listrik (Token) Prabayar

listrik-pintar


Usaha Loket Online Terlengkap Loket online terlengkap saat ini adalah loket online GRIYABAYAR. Griya Bayar adalah penyelenggara loket online resmi Bank BTN dengan jumlah jenis pembayaran yang terlengkap, saat ini kami menyediakan kurang lebih 150 biller. Griya Bayar Bank BTN didukung oleh para pengelola administrasi dan teknis serta support yang berpengalaman dan proffesional dibidang PPOB.


Griya Bayar dibangun dan didukung oleh perusahaan yang sejak awal merintis pembayaran rekening PLN dari system data base lokal, hingga terpusat ke unit masing-masing PLN dan saat ini sudah terpusat seluruh Indonesia. Jadi pelanggan PLN dari manapun bisa bayar dimanapun tanpa perlu kawatir telat bayar. Artinya dengan membuka usaha Loket PPOB Griya Bayar, maka pelanggan Kita tidak terbatas hanya pelanggan lokasi area sekitar Kita tinggal, tapi Kita siap melayani pelanggan dari seluruh Nusantara..


Informasi lebih lanjut silahkan buka url Kami di http://imperiumpay.net atau support dan CS kami via WA |Telegram : 082141770120 | @CS_PPOB


#PPOB #PPOBGRIYABAYAR #PPOBBANKBTN #PPOBBTN #BANKBTN




Info lengkap klik https://griyabayar.net/2017/07/24/menjual-pulsa-listrik-token-prabayar/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

No comments:

Post a Comment